CD - VCD - DVD - Motivasi : The 8th Habits of Higly Effective People


Franklin Covey " The 8th Habits of higly effective people "








Siapa tak kenal Stephen Covey, pengarang The 7 Habits of Highly Effective People (1989)? Diperkirakan 10 juta orang telah mengaplikasikan buku ini. Dampak pembelajarannya cukup signifikan, dan lintas industri. Franky Jamin, Corporate Secretary Unilever, mengatakan bahwa The 7 Habits sangat membantu mencapai keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan di luar pekerjaan. “Karena semuanya terencana, maka stress level turun,” ujarnya. Sementara itu Krisbiyanto, General Manager Human Resource PermataBank, mengatakan: “7 Habits terbukti sebagai metode yang sangat efektif dalam membantu menyamakan sudut pandang untuk menyikapi segala hal dalam berinteraksi di organisasi tanpa harus mengorbankan keunikan perbedaan-perbedaan pendapat.”



Covey, kini 72 tahun, meluncurkan buku baru berjudul The 8th Habit, yang merupakan kelanjutan dari buku sebelumnya dengan menekankan bahwa prinsip-prinsip di The 7 Habits masih berlaku valid. Di zaman ketika akses Internet menjangkau semakin banyak orang, information/knowledge worker perlu memiliki kebiasaan (habit) baru: menggali dan menemukan potensi diri serta memberikan inspirasi kepada orang lain untuk menemukan potensinya.

Manfaat DVD self-help seperti ini baru bisa dinikmati kalau dipraktekkan. Saran untuk The 8th Habit adalah juga belajar sambil praktek, kalau perlu terus-menerus -- sebab di situlah kunci untuk menggali dan menemukan potensi diri. Untuk keperluan ini, pembaca bisa memanfaatkan DVD yg berisi bahan-bahan pendukung untuk setiap topik yang dibahas -- yang terdapat pada setiap eksemplar buku.

Ini tampilan menu di dvd nya:






FIND YOUR VOICE AND INSPIRE OTHERS TO FIND THEIRS Attend one of Stephen R. Covey's presentations in the comfort of your own living room with this new DVD of one of his latest speaking engagements. In a live taping, Dr. Covey discusses principles from his new book, The 8th Habit: From Effectiveness to Greatness . He speaks of building trust in relationships, overcoming selfishness, improving management skills, and understanding the consequences of your decisions. You'll be inspired to achieve significance, value, and greatness in all aspects of your life.


Harga : Rp. 100.000,-


( sudah termasuk biaya kirim seluruh indonesia )