CD - VCD - DVD - Motivasi : James Gwee ( Edisi I )


DVD - JAMES GWEE - ( EDISI I )





INDONESIA #1 FAVORITE SALES TRAINER & SPEAKER




James Gwee adalah direktor dari Academia Education & Training, sebuah perusahaan training dan konsultasi yang berasal dari Singapore .

Spesialisasi dari James Gwee adalah di bidang Sales, Motivation, Service Excellence, Leadership, Managerial Skills, Team Building and Personal Development.


Meskipun James Gwee berasal dari Singapore, dia mempunyai pengalaman yang sangat luas dalam memberikan training untuk orang Indonesia, dia telah mengadakan lebih dari 1200 In-House training untuk lebih dari 680 perusahaan di Indonesia. Sampai sekarang, dia sudah mengadakan seminar publik di hadapan lebih dari 66000 orang.



Klien dari James Gwee meliputi berbagai bidang bisnis seperti bank, asuransi, tour & travel, real estate developers, manufacturing, transportation, hospitals, Telecommunication dan bahkan fasilitas umum.

Pembawaan James Gwee yang dinamis, friendly dan pendekatan informal, dipadu dengan kombinasi unik dari bahasa Indonesia dan bahasa Inggris yang sudah dimengerti dan humor - humor yang dilontarkan secara spontan membuat seminarnya menjadi pengalaman yang benar - benar bermanfaat dan menyenangkan.


Hal ini membuat James Gwee menjadi Pelatih Top Sales dan Pembicara di Indonesia . James Gwee telah diundang untuk berbicara di berbagai negara seperti Indonesia , Singapore , Malaysia , South Africa , India dan bahkan Moscow .



DAFTAR VCD & AUDIO CD James Gwee :





1. CHANGE TO SPEED (1 VCD)

2. CHANGE TO SUCCEED, SUCCEED TO CHANGE (2 VCD)

3. INCREASE PRODUCTIVITY (4 VCD)

4. SUCCESS BEGINS FROM WITHIN ALIAS WAWASAN WIRAUSAHA (2 VCD)

5. CAREER MOTIVATION (1 Audio CD)

6. POSITIVE BUSINESS IDEAS (8 Audio CD)

7. SELLING WITH EMPATHY(2 Audio CD)

8. THE ART OF SELLING (1 Audio CD) * NEW *




PURDI E CHANDRA

9. CARA GILA JADI PENGUSAHA (2 DVD, sudah diconvert jadi MPEG4)

Purdi E Chandra adalah Presiden Direktur Lembaga Pendidikan Belajar Primagama, Penerima MURI Award, Penghargaan Enterprise 50 dari Anderson Consulting dan SWA, Finalis Entrepreneur of Year 2003 dari Ernst & Young.



VCD ini berisi Purdi E Chandra University yang akan menyebarkan virus entrepreneur








ANHTONY DIO MARTIN
Anthony Dio Martin adalah seorang Trainer dari HR Excellency. Seorang expert dalam bidang emotional intelligence, Master NeuroLinguistic Programming (NLP) dan hipnotheraphyst, pengarang buku laris "Emotional Quality Management".




10. RAHASIA KECERDASAN EMOSI (1 ACD)




11. STRATEGI JITU MENGELOLA EMOSI (1 ACD) * NEW *
Dan yang ini merupakan kongress yang dibawakan oleh 4 pembicara dahsyat yaitu :




TUNG DESEM WARINGIN


JAMES GWEE


ANDREW HO

ANDRIE WONGSO



11. TOTAL SUCCESS COMMUNITY (8 VCD)

SEMUA YANG DI ATAS SAYA KEMAS DALAM 3 DVD

Harga : Rp. 130.000,-


( sudah termasuk biaya kirim seluruh indonesia )