CD - VCD - DVD - Motivasi : Robert T Kiyosaki

robert t kiyosaki,ebook robert t kiyosaki,robert t kyosaki,quadrant robert t kiyosaki,robert t kiyosaki cashflow,cashflow quadrant robert t kiyosaki,robert t kiyosaki rich dad,dad robert t kiyosaki,robert t kiyosaki rich,school robert t kiyosaki,by robert t kiyosaki,robert t kiyosaki pdf,buku robert t kiyosaki,biografi robert t kiyosaki,robert kiyosaki,kiyosaki,ebook kiyosaki,rich dad,rich dad poor dad,financially independent


DVD - ROBERT T. KIYOSAKI






DAFTAR PAKET ROBERT T. KIYOSAKI




1. Secret of The Rich


Isinya :


Robert T. Kiyosaki membahas tentang dasar – dasar yang harus dimengerti oleh orang yang hendak membangun kekayaannya. Meliputi pengertian tentang asset, liability, financial report, dan lain – lain.


* LENGKAP DENGAN 3 AUDIO CD




2. 60 Minutes for Getting Rich


Isinya :


Selama 1 jam atau 60 menit, Robert akan menjelaskan mengenai dasar – dasar yang harus dipunyai jika seseorang ingin menjadi kaya. Dengan melihat VCD ini kita bisa mengikuti disiplin dan cara dari Robert T. Kiyosaki dalam membangun kekayaannya.




3. On The Road Video


Isinya :


Dibawakan oleh Robert T. Kiyosaki bersama dengan Dolf De Roos, pakar Real Estate, yang menemani pasangan yang akan membeli investasi real estate mereka yang pertama. Dari VCD ini kita dapat belajar bagaimana menganalisa investasi real estate, apakah bagus atau kurang layak real estate tersebut untuk dibeli.




4. National Archieve Congress


Isinya :


Seminar Robert T. Kiyosaki di negara Malaysia. Menjelaskan bagaimana dasar – dasar yang harus dimiliki agar kita bisa menjadi orang kaya.




5. Face to Face with Robert T. Kiyosaki



Isinya :


Wawancara Robert T. Kiyosaki di Metro TV, disertai juga kesan dan pesan dari Pak Tung Desem Waringin.


* LENGKAP DENGAN SUBTITLE BAHASA INDONESIA



6. Koleksi Robert T. Kiyosaki ( 33 Audio CD )





Harga : Rp. 130.000,-


( sudah termasuk biaya kirim seluruh indonesia )