CD - VCD - DVD - Motivasi : Anthony Robbins

anthony robbins,anthony robbin,anthony robbins pdf,anthony robbins download,power anthony robbins,anthony robbins video,anthony robbins rapidshare,buku anthony robbins,ebook anthony robbins,antony robbins,antony robbin,anthony robin,antony robin


ANTHONY ROBBINS - EDISI II






Anthony Robbins adalah World No.1 Success Coach yang telah menghantarkan Andre Agassi, Bill Clinton, Lady Diana, Nelson Mandela, Mikhael Gorbachev, Michael Jordan, Serena Williams, Greg Norman menuju puncak prestasi dunia. Anthony Robbins juga merupakan guru dari Tung Desem Waringin, Pelatih Sukses nomor satu di Indonesia.

Anthony Robbins merupakan pakar dari salah satu ilmu dalam SCIENCE OF GETTING RICH yaitu FEEL IN THE CERTAIN WAY, dengan menguasai emosi kita, kita akan lebih mudah dalam meraih kekayaan.

Dari Anthony Robbins, kita bisa belajar bagaimana cara mengendalikan emosi kita, dari takut jadi berani, dari loyo jadi semangat, dengan cara yang sangat sederhana dan mudah untuk dilakukan. Kita juga akan belajar bagaimana cara supaya percaya diri seutuhnya.

Salah satu cara yang paling mudah yang diajarkan oleh Anthony Robbins adalah : OUR EMOTION IS CREATED BY OUR MOTION atau emosi kita terbentuk dari gerakan kita. Dengan mengubah gerakan kita, otomatis emosi kita ikut berubah.





DAFTAR PAKET Anthony Robbins :


1. CONQUERING OVERWHELMING (1 DVD)

overwhelming loss,overwhelming,overwhelming evidence,overwhelming definition,the ultimate chopper,the overwhelming,ultimate chopper,overwhelming colorfast,mompreneurs,blackfire,conquering overwhelming,conquering,conquered,conquered most,conquered the,loss,a loss of,loss treatment,and loss,loss tips


Isinya :


Dalam kehidupan setiap orang pasti ada kemunduran, kekecewaan dan waktu dimana kita merasa kehilangan segalanya. Anthony Robbins bersama dengan Madanes akan menuntun kita secara bertahap bagaimana caranya supaya kita bisa mendapatkan kembali rasa percaya diri kita, gairah kita, dan cinta kepada sesama setelah sebuah kegagalan. Dalam DVD ini kita bisa merasakan pengalaman kesuksesan seseorang dan kita akan belajar bagaimana cara untuk tetap dapat mengontrol kehidupan kita tidak peduli dalam situasi apapun.







2. NEGOTIATING CONFLICT : LEADERSHIP IN TIMES OF CRISIS (1 DVD)

leadership in times of cris,leadership communication,effective leadership,effective communication techniques,dealing with conflict,active listener,management conflict,effective communication,leadership ppt,effective communication books,leadership style,management crisis,leadership organization,leadership change,leadership culture,leadership motivation,culture conflict,crisis communication,team leadership,leadership skills



Isinya :

Kejadian 11 September 2001 yang menimpa warga Amerika menimbulkan banyak kemarahan yang mendalam, kesusahan, kekecewaan, kesedihan, dendam, dan kemarahan. Dalam DVD ini kita bisa melihat bagaimana Anthony Robbins membuat orang – orang yang merasa kesusahan, kekecewaan yang mendalam, kesedihan, kemarahan bahkan dendam bisa menguasai emosi mereka dengan sangat – sangat dahsyat.







3. LIFE MANAGEMENT SYSTEM (2 VCD)

Isinya :


VCD ini akan menjelaskan sebuah sistem yang dibuat oleh Anthony Robbins yang bisa membuat kita bisa meraih hasil yang jauh lebih banyak dengan waktu yang lebih sedikit. Ini adalah perubahan paradigma dari manajemen waktu ke manajemaen kehidupan.







4. TIME OF YOUR LIFE (2 VCD)

time of your life,day time of your life,time of your life green,time of your life guitar,time of your life lyric,greenday time of your life,riddance time of your life,green day time of your life,love life,your love,time of your live,times of your life,time of your life mp3,the time of your life,lagu time of your life,lirik lagu time of your life,lagu green day time of your life,green day time of your life lyrics


Isinya :


Dalam VCD ini akan dijelaskan tentang Rapid Planning Method atau RPM system, yang berorientasi pada hasil, dikendalikan oleh tujuan, rencana tindakan yang luar biasa untuk mengelola kehidupan personal dan kehidupan profesional. Anthony Robbins sudah mempraktekkan dan menyempurnakan sendiri RPM system dan berhasil meraih hasil yang tidak pernah dia peroleh sebelumnya. Dalam VCD ini, Anthony Robbins akan mengajarkan RPM system yang telah dikembangkan dalam Total Life Management dengan anda.







5. UNLEASH THE POWER WITHIN (2 VCD)

unleash the power within,tony,tony tickets,sisqo unleash the dragon,tony products,anthony tickets,anthony seminar,tony seminar,get the edge tony,anthony seminars,tony personal power,tony personal power,upw tony,unleash the dragon cd,green drink tony,seats upw 08,get the edge,anthony get the edge,anthony personal power,tony unleash the power



Isinya :
Di VCD Unleash the Power Within, Anthony Robbins akan mengajarkan kita untuk tidak menetapkan goal atau standar dibawah kemampuan kita yang sebenarnya. Kita akan diajarkan untuk mengeluarkan kemampuan yang sebanarnya dalam diri kita sehingga kita dapat meraih kehidupan yang kita harapkan.




Harga : Rp. 130.000,-


( sudah termasuk biaya kirim seluruh indonesia )